Selamat datang... Blog ini saya buat hanya untuk berbagi ilmu dan informasi, semoga artikel di blog ini bermanfaat bagi anda

Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara Membuat Postingan di Blog

Cara Membuat Postingan di Blog. 

Pada postingan sebelumnya saya telah memberikan tutorial cara membuat blog gratis di blogspot. Sekarang saya akan memberikan tutorial Cara membuat postingan di blog.

Postingan merupakan artikel-artikel atau isi dari suatu website atau blog yang akan dibaca oleh para pengunjung blog. Artikel-artikel tersebut berupa inspirasi anda sendiri maupun ilmu pengetahuan dan trik-triks yang bermanfaat bagi pengunjung. Artikel yang anda postingkan haruslah original dan tidak boleh menyalin (copas) artikel orang lain tanpa izin dari orang tersebut.

Berikut ini adalah cara membuat postingan di blog














  • Setelah login, pilih blog yang ingin anda berikan postingan




  • Setelah itu klik Buat Entri Baru yang ditandai dengan gambar pensil.





  • Setelah itu akan muncul halaman berikutnya, masukkan judul postingan anda pada kotak Poskan Judul.



  • Lalu masukkan isi dari postingan anda sesuai dengan judul postingan anda, dalam membuat postingan anda harus berada pada tab Compose.









  • Setelah anda selesai membuat postingan, klik pada tombol Publikasikan 



  • Setelah itu akan muncul halaman Post yang berisikan judul postingan anda, untuk melihat hasil postingan yang baru anda buat klik kanan pada Lihat Blog >> klik Open Link in New Tab.












 

Sekian Tutorial dari saya!!! Semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda yang masih Newbie sama seperti saya heheheh....

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : Fajar Lubis ~ Artikel

Artikel Cara Membuat Postingan di Blog ini diposting oleh Fajar Lubis pada hari Sabtu, 25 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar