Selamat datang... Blog ini saya buat hanya untuk berbagi ilmu dan informasi, semoga artikel di blog ini bermanfaat bagi anda

Senin, 20 Agustus 2012

Cara Mudah Mendaftar Akun Gmail

Cara mudah mendaftar akun gmail. Pada postingan sebelumnya saya telah membahas bagaimana cara mendaftar e-mail dari yahoo, sekarang saya akan membahas bagaimana cara mudah mendaftar akun gmail. Gmail merupakan penyedia layanan e-mail gratis yang dimiliki oleh google, gmail juga memiliki fitur didalamnya seperti sms gratis, google talk, customize layout dan menerima e-mail dengan mudah. Adapun cara mendaftarnya adalah sebagai berikut:

1. Bukalah halaman ini
2. Setelah itu anda klik tombol 'Buat Akun' yang berada pada pojok kanan atas








3. Setelah itu isilah semua data yang telah disediakan














4. Setelah mengisi semua data dengan benar, centang "saya menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi google" lalu klik "langkah berikutnya"
5. Setelah muncul halaman selanjutnya, anda akan diminta verifikasi akun anda, anda klik pada lingkaran "pesan teks" lalu "kirim kode verifikasi"











6. Setelah itu anda masukan kode verifikasi yang anda terima melalui sms, lalu klik "verifikasi"














7. Langkah selanjutnya anda klik "Langkah Berikutnya" lalu klik "Lanjutkan ke Gmail"
8. Gmail anda siap digunakan

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : Fajar Lubis ~ Artikel

Artikel Cara Mudah Mendaftar Akun Gmail ini diposting oleh Fajar Lubis pada hari Senin, 20 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar